SatuiDigital, Penyedia Layanan Digital yang Profesional

17 Juli 2020

satuidigital


Apakah kamu puas dengan menjadi pembaca dan pencari informasi saja di internet? Pernah nggak sih kamu mikir untuk jadi orang yang turut menyajikan informasi kepada yang membutuhkan? Sayang kalau gagasan-gagasan yang ada di otak kamu nggak tertuang.

Salah satu kesulitan pemula dalam memulai ngeblog itu biasanya dalam hal membuat website-nya. Cara daftarnya, instal tema yang responsif, dll. 

Bukan cuma blogger pemula nih, ketidakmahiran dalam pembuatan website ini juga sangat berpengaruh kepada para pelaku UMKM. Kita sudah sama-sama tahu bahwa kesuksesan UMKM sekarang ini sangat dipengaruhi oleh platform jualan atau cara berjualan yang mereka pakai.

Berjualan dengan cara offline tentu terlihat ketinggalan. Nah di sinilah peran website semakin penting. Aku punya solusi nih buat masalah seperti ini yaitu dengan menggunakan jasa pembuatan website di SatuiDigital.id.

Tentang SatuiDigital.id


SatuiDigital.id merupakan sebuah penyedia jasa digital yang dikembangkan oleh Ayied Muhammad Riduan. SatuiDigital mempunyai beberapa layanan unggulan seperti jasa pembuatan website dan jasa content placement. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

1. Jasa Content Placement


Secara sederhana, pengertian content placement adalah pempublikasian terhadap konten mengenai produk/jasa Anda di website orang lain yang mempunyai reputasi yang bagus. 

Content placement ini tentu punya banyak sekali manfaat seperti trusted terhadap sebuah merek yang akan bertambah, bisa meningkatkan viewers atau pembeli, dan bisa membuat branding terhadap sebuah brand lebih sukses lagi.

Kelebihan menggunakan jasa content placement di SatuiDigital adalah ketersediaan website dan blog yang super banyak dan bervariasi dari segi niche. Lalu, website yang ditanami link juga mempunyai traffic yang tinggi dan banyak lagi kelebihan lainnya.

2. Jasa Pembuatan Website


Nah, selanjutnya ada jasa pembuatan website. Tentu saja ini sudah banyak aku bahas ya di awal tadi. Untuk rate harga itu variatif banget tergantung gimana request dari konsumen. 

Jangan takut buat menanyakan harga dan berkonsultasi mengenai website yang mau kamu buat. Kelebihan memakai jasa seperti ini adalah kamu bisa menghemat waktu karena sembari SatuiDigital menyiapkan website kamu, kamu bisa sambil menyiapkan yang lain seperti kontennya yang akan kamu posting di website tersebut.

Terus, kamu juga tidak perlu pusing dalam mencari tema yang responsif, mobile-friendly dan lain sebagainya karena semua sudah dilayani.

Selain itu, SatuiDigital juga menyediakan jasa banner iklan di website/blog dan layanan internet serta CCTV. Kepoin langsung ya di official web-nya. 

Tentang Ayied Muhammad Riduan


ayied muhammad riduan

Seperti yang aku katakan di atas, Ayied Muhammad Riduan atau yang biasa disapa dengan Ayied ini merupakan sosok di balik SatuiDigital.id. Bermula dari kegemarannya akan dunia digital dan tulisan, Ayied memberanikan diri untuk memulai peruntungan di internet dengan cara membuat sebuah blog.

Ayied.net merupakan blog pertamanya yang kini sudah mempunyai banyak sekali konten di dalamnya. Ayied juga merupakan seorang yang rendah hati dan suka membagikan ilmu yang dipelajarinya tanpa ragu-ragu.

Selain sebagai pembelajar otodidak, Ayied juga sadar bahwa relasi sesama bloger dan klien harus selalu dijaga dengan baik. Oleh sebab itu, namanya pun lekas dikenal oleh para bloger lain dan klien-klien dari berbagai brand.

Merasa belum puas dengan blognya, Ayied kemudian mendirikan SatuiDigital yang sudah dibahas di atas. Nama SatuiDigital sendiri diambil dari nama daerah tempat pria anak 1 ini tinggal yaitu Satui, Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Sekarang, ia masih nggak henti-hentinya belajar dan mengembangkan skill-nya di bidang digital. Ini merupakan sebuah contoh yang baik karena skill di bidang digital sangat berpengaruh pada kesuksesan karir di era digital seperti sekarang ini.

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks