Alasan Mengapa Harus Pilih Internet Service Hypernet

18 Juli 2020

internet service provider hypernet


Internet Service Provider sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari pada saat ini. Faktor utama yang menyebabkan layanan jasa ini paling dibutuhkan karena tidak dapat dipisahkan dari aktivitas masyarakat di era modern. Bahkan penggunaan internet selama full 24 jam sudah bukan hal yang mustahil terjadi.

Keberadaan provider internet inilah yang menjadi angin segar untuk memenuhi semua kebutuhan internet masyarakat global. Beragam provider internet dapat kamu pilih dengan keunggulan layanan yang berbeda-beda. Hypernet menjadi salah satu provider terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan pilihan tepat. 

Pilihan Produk dan Layanan Hypernet


Internet Service Provider Hypernet mampu menjawab semua kebutuhan koneksi internet berskala besar yang tidak perlu diragukan lagi kualitas layanannya. Provider internet ini memberikan beragam pilihan layanan koneksi internet untuk membantumu fokus pada bisnis yang sedang dijalankan.  

1. Layanan Internet


Internet dari provider ini menawarkan beragam model jaringan internet yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti kategori jaringan nirkabel, internet fiber optic, satelit atau V-SAT, closed user group, advanced closed user group dan SD WAN.

2. Layanan Wi-Fi


Layanan Wi-Fi dari provider ini dapat menjadi solusi untuk masalah koneksi Wi-Fi yang sedang mengganggumu. Kecepatan koneksinya dapat disesuaikan dengan lingkup pemakaian sehingga dapat menekan biaya operasional. Ada dua kategori produk yang diberikan yaitu Wi-Fi managed service dan open  Wi-Fi.

3. Layanan Cloud


Metode penyimpanan menggunakan komputasi awan merupakan solusi untuk penyimpanan data yang dapat diakses dimana pun melalui internet. Kategori produk yang diberikan yaitu Microsoft 365, cloud backup dan cloud server.

4. Layanan Komunikasi Digital


Provider ini menawarkan produk cloud PBX dan video conference untuk membantu komunikasi pada bisnismu. Karena menggunakan koneksi internet secara gratis, kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan telon antar kantor cabang. Meeting dan training dengan kantor cabang lebih mudah dengan fitur video conference.

5. Layanan Profesional IT


Butuh bantuan untuk layanan profesional terkait perancangan, penerapan dan pengawasan aset IT, maka Hypernet siap membantumu. Kategori produk yang diberikan yaitu assessment and consulting, system integrator dan  technical expert on demand.

6. Layanan Keamanan


Keamanan data perusahaan dalam menjalankan bisnis merupakan hal yang penting. Nah, Hypernet mengembangkan layanan keamanan terbaik hasil dari kerjasama dengan principal network security. Kategori produk yang diberikan yaitu End Point Protection Managed Services dan Firewall Managed Services.

Bagi kamu yang berdomisili di Surabaya, sekarang Internet Service Provider Hypernet resmi mempunyai kantor cabang di Surabaya. Semua produk dan layanan dari provider ini sekarang dapat memenuhi kebutuhan internet untuk meningkatkan kualitas bisnis kamu. Percayakan pada Hypernet sebagai Internet Service Provider terbaik di Surabaya terbaik. Hypernet Technologies akan selalu meningkatkan pelayanan sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan.

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks