Harbolnas di Blibli Histeria Syok, Tebus Murah Produk Kece!

14 Oktober 2019

harbolnas di Blibli


Kamu sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan produk kece yang mungkin kamu idam-idamkan dengan harga murah di Blibli? Yup! Itu beneran, kok! Kamu bisa memanfaatkan program promo Blibli Histeria Syok selama masa Harbolnas di bulan Oktober hingga Desember untuk menebus berbagai produk kece seperti berikut ini!

1. Sony Playstatsion PS4 New Hits


Salah satu produk kece yang disediakan Blibli secara random untuk kamu tebus dengan harga murah adalah Sony Playstation PS 4 New Hits. Kamu yang seorang gamers tentunya akan senang sekali kalau bisa menebusnya dengan harga murah! Yup! Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai Rp900.000,- saja!

2. Xiaomi Redmi 6A


Produk keren lain yang bisa kamu tebus dengan harga murah adalah Ciaomi Redmi 6A yang termasuk ponsel terbaru dan terbaik yang bisa kamu beli dengan harga syok di sini. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan ponsel keren ini dengan harga mulai Rp199.000,- saja, lo!

3. Vitamer Juicer Cup Smoothie Blender USB


Kamu kamu yang ingin menerapkan gaya hidup sehat, tampaknya membeli Vitamer Juicer Cup Smoothie Blender USB adlaah pilihan yang tepat. Dengan ini, kamu bisa mengolah minuman sehat dengan gampang di sini dan produk ini pun praktis dibawa ke mana-mana. Di masa promo Histeria Syok, kamu bahkan bisa mendapatkannya dengan 39 ribu saja!

4. Antam Logam Mulia


Kalau beli logam mulia sekrang in, pastinya mahal. Namun tenang, sekarang kamu bisa menebus emas antam logam mulia dengan harga murah, mulai 300 ribuan saja per 5 gramnya. 

5. Honda CRV 1,5 Turbo


Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Honda CRV 1,5 Turbo dengan harga sangat murah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai 50 jutaan. Jauh di bawah harga aslinya yang menyentuh 490 juta per unit!

Bagaimana Bisa Mendapatkannya?


Kamu pasti tertarik untuk mendapatkan berbagai barang kece selama masa Harbolnas Blibli seperti barang di atas, kan? Kalau kamu mau mendapatkannya, kamu harus bermain game CAPIT lebih dulu. Game CAPIT ini adalah salah satu gihtlight paling seru yang ada di Blibli Histeria Syok!

Untuk memainkannya, kamu harus mengumpulkan token lebih dulu. Setiap belanja minimal Rp100.000,- (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktivitas yang direkomendasikan sama blibli.com mendapatakn satu token selama periode bulan Oktober sampai Desember 2019.

Selain berbelanja, kamu juga bisa mengumpulkan token dengan melakukan aktivitas seperti mereview produk Blibli, memverifikasi data atau menginstal Blibli. Setiap aktivitas, kamu akan mendapatkan satu buah token dengan maksimal jumlah token yang bisa didapat adalah 3 token per hari.

Bila token yang kamu miliki sudah mencapai 5 buah, kamu sudah bisa bermain game CAPOT. Tokennya digunain buat main game CAPIT di aplikasi blibli.com. Dengan main game CAPIT bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapat.

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisikbisiknya bakal ada program SUPER SYOk! Untuk dapatkan semua produk terbaik itu, yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya, ya! Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kesempatan tebus produk kece dengan harga murah.

Selain dapat produk kece yang disebutkan di atas, selama masa promo Blibli Histeria Syok Harbolnas, kamu juga berkesempatan tebus murah 1 buah Yamaha NMAX per hari, 60 unit LED TV per hari dan masih banyak lagi produk kece yang tak kalah bagusnya dengan harga murah! Jadi, tunggu apalagi! Kumpulkan tokennya mulai dari sekarang!

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks