Berkenalan dengan Laptop Khusus untuk Kreator di Acer Day Banjarmasin 2019

26 Juli 2019

Acer Day sudah pernah diadakan di Banjarmasin pada tahun 2018 lalu. Saat itu, aku masih ingat banget nih, aku dipertemukan dengan laptop idamanku di sana. Laptop tipis dengan layar yang lebar plus sudah disertai fingerprint.

Acer Day ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Acer. Nggak cuma di Banjarmasin sih, acara ini juga digelar di beberapa kota lainnya. Di roadshow-nya tahun ini, Acer ternyata memperkenalkan beberapa seri laptop baru yang tidak kalah canggih dari sebelumnya. 

ConceptD Series


laptop kreator

Seperti judulnya, aku bakal sedikit fokus ke seri laptop terbaru dari Acer yaitu ConceptD Series. Seri ini adalah seri laptop yang didesain khusus untuk kreator. Dengan segala macam keunggulannya, ConceptD diharapkan mampu membuat para konten kreator lebih bersemangat dan lebih produktif lagi dalam berkarya.

Hadirnya laptop ini menurutku pribadi adalah sebuah ide brilian. Mengapa? Karena memang profesi saat ini didominasi oleh pekerjaan di bidang kreatif yang salah satunya adalah konten kreator. 

Dengan prosesor bawaan mobile intel Core generasi terbaru serta dengan dukungan graphic card yang mumpuni, laptop ini benar-benar bekerja dengan baik. Sudah jelas ia mempunyai kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Hal yang pastinya sangat dibutuhkan bagi para kreator.

Kelebihan ConceptD Series


ConceptD Series

Dari penilaianku sendiri, ada 2 hal yang paling menonjol dari ConceptD ini dan ini juga menjadi alasan mengapa ia bisa diklaim sebagai laptopnya para kreator. Laptop ini mempunyai akurasi warna yang lebih tinggi yaitu dengan 100% Adobe RGB color gamut serta Delta E<1,5. 

Dengan teknologi canggih yang disisipkan tersebut, tampilan pasti lebih memukau dan warna juga jauh lebih tajam dan akurat which is inilah hal yang paling bermanfaat bagi kreator. Selain itu, laptop ini sungguh tenang, jauh dari kesan berisik. Laptop ini memang sudah dirancang dengan suara setenang 40 dB. 

Mengenai suara ini kelihatan sepele tapi nyatanya penting lo. Bayangkan saya jika laptopnya berisik, bagaimana mau fokus mencari ide-ide kreatif dan inovatif. Nggak cuma itu saja, desain dari laptop ini juga sangat cantik. Dia tipis, putih bersih, dan terlihat sangat mewah. 

Harga Acer ConceptD Series


Harga yang dibanderol jelas sesuai dengan performa yang ditawarkan yaitu untuk ConceptD5 Rp29.999.000,00. Ada seri lain dari ConceptD ini yakni ConceptD7 yang menawarkan sisi grafika yang 3 kali lebih bagus. Disertai pula dengan cooling system yang lebih bagus. Harganya mencapai Rp49.999.000,00.

Penawaran Terbaik Acer Day 2019


Pada event ini sebenarnya bukan hanya memperkenalkan ConceptD series, namun juga beberapa seri laptop unggulan Acer lainnya seperti Swift 7 yang diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia saat ini, serta berbagai laptop gaming dari Acer.

Ada penawaran yang sangat menarik dari ulang tahunnya Acer yang ke-20 kali ini mulai dari cashback di mana-mana. Contoh, untuk pembelian Swift 3, kamu bisa dapat cashback sampai dengan 500 ribu. Untuk pembelian Nitro 5, ada cashback 1 juta serta free Nitro gaming mouse.

Acer Day 2019 ini berlangsung sejak tanggal 18 Juli sampai dengan 30 September 2019. Selama pembelian dalam periode waktu tersebut, pelanggan akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun.

Selain itu, pembeli juga berhak atas Acer Point Reward berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama trip wisata ke Korea Selatan, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset dan 2000 Nitro backpack.

Masih belum cukup? Yep, masih ada lagi nih, khusus untuk pembelian Acer Swift 3, selain dapat cashback 500 ribu, kamu juga berhak atas satu unit printer. Gimana, menggiurkan sekali kan?

Keseruan Acer Day Banjarmasin 2019


Bertajuk #XtraFun #XtraCool, event yang diadakan di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin kemarin benarb-benar meriah dan colorful. Ada teman-teman blogger lain yang diundang di sana serta rekan-rekan media yang semuanya keren-keren pokoknya. 

Di acara #20YearsAcerIndonesia ini juga ada doorprize untuk 2 orang. Dua orang yang beruntung ini adalah bapak-bapak dari media. Acara ini diisi oleh General Sales Manager Acer Indonesia, Pak Nino Wirawan dan Ibu Tere. 

Kami juga berkesempatan untuk merasakan experience memakai laptop-laptop unggulan Acer tersebut secara langsung. Ada banyak sekali laptop yang dipajang dan bebas dicoba. Totally, acara ini seru banget dan sukses membuat aku terkagum-kagum dengan kecanggiha teknologi zaman sekarang.

Acer Day 2019

Acer Day Banjarmasin 2019

Acer Day Banjarmasin 2019

Acer Day Banjarmasin 2019

Acer Day

Blogger Banjarmasin

19 komentar

  1. Acara tahunan Acer Day Xtra Fun Xtra Cool menampilkan Lapton ACER terbaru yaitu ConceptD Series merupakan seri laptop yang didesain khusus untuk kreator. mupeng nih ....

    BalasHapus
  2. waaaaah, ada harga ada rupa ya mba, pasti bagus bgt deh tekhnologinya . terima kasih telah sharing

    BalasHapus
  3. hmm harganya mirip2 si apple ya mbak, mungkin performanya juga bagus banget ya

    BalasHapus
  4. Keren deh Acer Day 2019 , noted, dari 18 Juli sampai dengan 30 September 2019, pembelian dalam periode waktu tersebut, pelanggan akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun, dapat Acer Point Reward sehingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama trip wisata ke Korea Selatan, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset dan 2000 Nitro backpack.
    Juga ada cashback...wow bangets sih!!
    Kepoin Acer aja deh

    BalasHapus
  5. Acer memang brand no.1 di Dunia dengan segala inovasinya yang menganggumkan dan kebayang deh kalo punya salah satu dari seri laptop terbarunya Acer semuanya pasti bikin iri deh

    BalasHapus
  6. Yang conceptD series kyknya cocok buat grafik desainer, arsitek, gamers gtu2 kali ya yang butuh performa laptop kuat :D
    Acer Point Rewardnya lumayan juga mbak, udah dapat poin dan garansi lama jg bisa dapat kesempatan ke Korea pula

    BalasHapus
  7. Ciamiiik banget laptop acer ini untuk dipakai sehari-hari. Apalagi untuk ngeblog nih. hehe

    BalasHapus
  8. Gimana happy nya niih...bisa menghadiri acara Acer yang heboh...?
    Produknya doonk...penuh inovasi dan Cool.
    Jadi kangen sama laptopku Acer...dulu pertama kali punya laptop zaman kuliah.
    Awet dan tahan lama.

    BalasHapus
  9. Wow harganya lumayan juga ya. Tapi sesuai dengan kualitas dan performa yang ditawarkan. Laptop acer memang terkenal no. 1. Designnya bagus banget, warnanya cerah dan tipis jadi mudah untuk dibawa kemana - mana

    BalasHapus
  10. design laptopnnya aja udah cantik ya, aku juga suka model keyboard seperti itu.
    sayang harganya belum kejangkau sama aku

    BalasHapus
  11. Memang ya, ikut hadir di even yang menyuguhkan kecanggihan teknologi seperti laptop ini bikin kita bengong. Makin hari makin luarbiasa dan bikin mupeng

    BalasHapus
  12. Haduh, tampang dan spek Acer ini kok keren banget ya. Bikin kepengen ngelembiru laptop lama. Mana lagi ada promo dengan hadiah menarik pula. 😍

    BalasHapus
  13. PC pertamaku merknya juga Acer, ngeliat Acee dengan speak yang disebutkan di atas, jadi pengin punya..

    BalasHapus
  14. Aku bukan tipe orang yang bisa mengenal secara rinci spesifikasi untuk laptop, tapi dari mulai jadi pengguna, Acer memang selalu jadi pilihan bahkan sampai saat ini

    BalasHapus
  15. Laptop sekarang harganya nggak main-main, ya. Harganya setara dp rumah. Heu. Tapi pastinya harga sebanding lah ya dengan spesifikasinya

    BalasHapus
  16. Whuaa harganya lumayan yaa, ada kualitas pasti ada harga ya. Tapi iya sih makin hari berasa makin perlu banget upgrade laptop yg bener2 untuk content creator, semoga ya Allah bisa terwujud.

    BalasHapus
  17. Mahal banget itu harga laptopnya, tapi emang Acer itu awet banget, laptopku dr 6 taun lalu masih berfungsi dengan baik

    BalasHapus
  18. Keren banget mbak selain cashback dapat printer juga. Aku juga senang melihat produk2 Acer terbaru model swift ini mbak. Kapan ya launching di Medan.

    BalasHapus
  19. Harganya lumayan yaa untuk yg conceptD ini. Selama ini cm pake acer kelas bawah yang buat ketak ketik doang soalnya

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks