First Impression Memakai OMO!, Masker Korea Halal

22 Mei 2020

masker korea halal

Selain karena praktis, produk sheet mask juga digemari karena cara kerjanya yang efektif. Jadi, produk sheet mask sudah menjadi produk yang wajib banget ada dan dipakai oleh siapa saja yang concern dengan kulitnya. 

Salah satu produsen sheet mask yang paling banyak digandrungi di Indonesia adalah produk-produk dari Korea. Tapi kadang ada beberapa orang menanyakan status kehalalannya. 

Nah, kali ini aku mau memperkenalkan ke kalian masker Korea halal dengan banyak kelebihan lainnya. Produk ini adalah OMO!

Kenapa Harus Memilih OMO!?

sheet mask omo!

1. Halal


Seperti yang aku bahas di atas, produk ini adalah produk yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dan dalam waktu dekat ini akan ada logo halalnya. 

2. Dibuat dari Bahan-Bahan Alami


OMO! mengklaim bahwa komposisi produk yang mereka ciptakan 100% berasal dari tumbuh-tumbuhan yang pasti aman di kulit. 

3. Paraben-Free


Banyak banget sekarang orang-orang yang mulai menghindari skincare dengan kandungan paraben. Nah, nggak perlu takut karena sheet mask dari OMO! ini dinyatakan paraben-free.

4. Cocok untuk Semua Jenis Kulit


Kadang bingung ya kalau harus menyesuaikan skincare dengan tipe kulit. Kalau produk masker yang satu ini telah disesuaikan dengan semua jenis kulit. Jadi, entah kulit kamu kering, berminyak, jerawatan, kamu tetap bisa memakai sheet mask ini.

5. Facial Mask Pertama yang Berbahan Cupra


Bahan cupra yang aku maksud di sini adalah lembaran sheet mask-nya ya, bukan kandungan essence-nya. Jadi bahan cupra ini memiliki kelebihan yang banyak jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Salah satunya dia lebih elastis dan nyaman untuk kulit.

Variant

  • OMO! Cupra Silk Facial Mask Vitamin C
  • OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera

Packaging

masker untuk mencerahkan wajah

Packaging maskernya lucu banget dan cerah banget. Secara emosional, bisa bikin tambah rajin maskeran. Highlight warna yang ada di kemasannya ini disesuaikan dengan variannya. Jadi kuning untuk Vitamin C dan hijau untuk yang aloe vera.

Kemasannya juga nggak terlalu besar. Masih easy to bring misal kamu mau bawa dia kemana-mana. 

Kalau dari kemasan pengirimannya juga bagus dan aman banget. Jadi maskernya dilapisi dengan kertas lalu dimasukkan dalam box yang disegel dengan stiker yang menarik banget.  

Scent


Perlu kamu ketahui kalau masker Korea yang satu ini mempunyai wewangian. Jadi dia bukan produk yang no fragrance. Untuk yang varian aloe vera, wanginya mirip banget sama sama bahan utamanya itu. Kalau aku bilang sih, dia mirip banget wanginya kayak aloe vera gel

Begitu juga dengan yang varian Vitamin C, wanginya juga ada unsur jeruk gitu dan yang ini wanginya masih asing buat aku karena aku masih jarang memakai skincare dengan kandungan Vitamin C. 

Perlu diingat juga kalau wanginya ini nggak strong. Sebaliknya, wanginya lembut dan sama sekali nggak mengganggu saat pemakaian.

Ingredients & Klaim


Untuk klaim secara garis besar, produk ini menyatakan “up to 10x longer lasting cooling time” dan paling cocok sebagai solusi untuk kulit wajah yang terpapar polusi. Sedangkan secara khususnya dibahas di bawah ya.

1. OMO! Cupra Silk Facial Mask Vitamin C

masker vitamin c

Untuk detail ingredients-nya, kamu bisa zoom out foto di atas ya. Let me know di komen kalau misal ada yang kurang jelas terlihat. Nah uniknya nih, selain diperkaya dengan Vitamin C, masker ini juga mengandung Niacinamide. 

Niacinamide ini sendiri merupakan bentuk Vitamin B3 yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit termasuk mengurangi mengurangi kerutan dan mengendalikan minyak.

Nah, dari perpaduan Vitamin C dan Niacinamide ini, varian masker yang satu ini mengklaim bahwa dia mampu mencerahkan, meremajakan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori. 

2. OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera

masker aloe vera

Sama seperti yang di atas, silakan zoom foto untuk melihat detail ingredients dengan lebih jelas. Selain diperkaya dengan aloe vera, masker ini juga dikombinasikan dengan ekstrak Centella Asiatica.

Nah, Centella Asiatica atau yang juga bisa disebut dengan daun pegagan ini merupakan kandungan yang mampu membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi kerusakan kulit, dan masih banyak lagi.

Klaim dari masker aloe vera sendiri mampu melembapkan, menenangkan dan mengurangi noda di kulit. Pastinya sih dengan perpaduan aloe vera dan centella asiatica, produk ini berpotensi banget dapat melembapkan kulit secara maksimal.

My First Impression


Baik masker Vitamin C ataupun yang aloe vera, keduanya punya wangi yang soft dan enak banget. Essence-nya lumayan banyak. Setelah dipakai dengan durasi waktu seperti anjuran pemakaian yaitu 15-20 menit, sheet ini nggak langsung kering dan kaku, tapi masih lembut dan basah karena masih banyak essence-nya. 

Essence ini pun masih ada sisa di kemasannya. Walau nggak banyak banget, tapi bagi aku cukup kok buat diaplikasikan sekali lagi pakai kapas skincare.

Sheet-nya yang berbahan cupra ini benar-benar punya sensasi yang berbeda. Tipis, lembut banget tapi nggak mudah robek dan nggak kaku sama sekali. Dia juga nggak gampang bergelembung, pemakaiannya jadi mudah dan rapi.

Nggak itu saja, masker ini juga punya sensasi cooling yang bener-bener menenangkan. Sensasi dinginnya ini bukan cuma di awal-awal melainkan sepanjang pemakaian.

Satu hal yang paling dominan aku rasakan dari hasil pemakaian sheet mask OMO! ini adalah efek menenangkannya itu. Hebatnya lagi dia udah terasa di menit-menit pertama pemakaian. Ini memang cocok banget sih buat kulit yang terpapar polusi.

Khusus untuk yang varian Vitamin C, aku ngerasa ada efek lebih cerah instan di kulit wajah. Selain itu, kulit juga terasa lebih kencang dan kenyal. Buat kamu yang mencari masker untuk mencerahkan wajah, yang satu ini recommended.

Kalau yang varian aloe vera, aku ngerasa kelembapan yang diberikan after pemakaian itu lebih bertahan lama. Seperti yang kita tahu ya, semua sheet mask akan menimbulkan efek lebih lembap ke kulit, tapi untuk yang ini lembapnya terasa lebih intens dan lama.

masker korea

first impression masker omo!

review masker omo!

Price


Rp16.000,00/pcs 

Where to Buy

  • Alfamart terdekat kamu
  • Tokopedia
  • Shopee

18 komentar

  1. jadi auto ngomong OMO dengan logat Korea hahaaaa gemes yaaa, mau ah coba beli kalau udah masuk ke alfamart

    BalasHapus
  2. Interesting! Masker dari Korea dan halal yaa mba. Variannya juga oke nih

    BalasHapus
  3. Interesting! Masker dari Korea dan halal yaa mba. Variannya juga oke nih..

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran sama bahan cupra kayak apa hehe

    BalasHapus
  5. Aku baru tahu nih beb ada omo jadi kepo deh secara kemasannya lucu banget

    BalasHapus
  6. Nah asik nih bertambah lagi list sheet mask bersertifikasi halal, bisa jadi pilihan juga. Penasaran sih pengen beli juga, ini sudah ada di GUardian atau Watsons gitukan ya?

    BalasHapus
  7. Yuhuuu..Masker baru lagi nih. Merknya Omo. Lucu packaging sama namanya ...

    BalasHapus
  8. Baru tahu nih bahan cupra mba dan tipis tapinbagus ya ga mudah sobek jadi pengen coba

    BalasHapus
  9. Bacanya auto pake nada "Ommoo~"
    Hhehee....asiknya pakai masker yang menyegarkan dengan sheet yang tipis. Berasa gak pake masker yaa...

    BalasHapus
  10. Aku pernah coba yang kuning, rasanya tuh memang benar" enak banget ke kulit, terutama setelah pemakaian. Berasa lebih rileks dan kulit jadi kenyal dan lembab.

    BalasHapus
  11. ah so cute banget sih bentuknya dan lucu juga namanya OMO, so short heheh dan kemasannya khas banget korea, imut. btw ini cocok banget buat aku yang suka berkegiatan di outdoor karena diklaim buat yang sering kena paparan polusi ya, wah nyobain beli ah

    BalasHapus
  12. Sheet masknya terlihat nyaman dengan serumnya yang berlimpah.. Aku jadi penasaran pengen pakai juga beb

    BalasHapus
  13. Aku jadi penasaran sama masker satu ini karena sudah halal ya, Dan harganya juga terjangkau hanya 16ribu ya

    BalasHapus
  14. lagi banyak yang review masker OMO ini dan bikin aku penasaran banget pingin nyobain masker ini hahahah racun racun racun

    BalasHapus
  15. Suka deh kalau ada yang terbuat dari bahan bahan alami ya mba. Mantap nih produknyaaa

    BalasHapus
  16. Wah udahnya paraben free, halal pula, omo omo :D
    Selama ini salah satu kekhawatiranku pakai skin care Korea adalah masalah bahannya halal apa gak, kalau ada jaminan gini lega ya mbak. Penasaran ma aloe vera

    BalasHapus
  17. Wah berarti ini emang beda di sheetnya yaaa. Jadi penasaran, perbedaannya gimana sebenernya hehehe. Anw ini lagi happening juga ya di sosmed. Banyak yang review!

    BalasHapus
  18. Senangnya bisa perawatan gini ya mba, bikin wajah jadi lembeb dengan maskernya
    OMO aku belum coba, pengen juga mencoba dan cocok ga ya di kulitku

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks