Review Y.O.U the Radiance White Nourishing + Serum

7 Februari 2022

Review Y.O.U the Radiance White Nourishing + Serum


Sudah sebulanan yang lalu aku kebanyakan kerjaan sampai-sampai sering banget ke-skip skincare malamnya. Aku juga baru-baru ini habis perjalanan ke luar pulau dan banyak terpapar sinar matahari yang bikin kulit jadi lebih kusam.


Jadi, aku akhir-akhir ini lagi nyari-nyari banget serum yang bisa mencerahkan dan melembapkan. After browsing-browsing, aku kepincut dengan serum dari Y.O.U. yang The Radiance White.


Soalnya aku tertarik dengan kandungannya yang ada vitamin C dan Niacinamide. Why? Karena awalnya aku juga terjebak dengan sebuah statement bahwa kandungan Vit C itu nggak boleh digabung dengan Niacinamade.


Nyatanya itu nggak bener. Kamu bisa baca informasinya di website-website konsultasi dokter terpercaya. So, balik ke kandungannya tadi, dua ingredients itu benar-benar campuran yang pas untuk mengatasi my skin problem sekarang ini.


Ingredients


ingredeints serum you


Untuk full ingredients-nya, silakan lihat pada gambar ya. Sedangkan untuk key ingredients-nya ada 50x Vitamin C dalam bentuk 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 9 Brightening Actives, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, dan Probiotics.



Klaim Produk


✔ Melembapkan serta menutrisi kulit.

✔ Melembapkan kulit.

✔ Membantu mencerahkan dan memperkuat lapisan kulit.

✔ Mudah meresap dan tanpa rasa lengket.

✔ Membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

✔ Mengurangi munculnya bintik hitam dan noda.

✔ Kulit lebih sehat dan bercahaya.


Jadi, bukan hanya bisa mencerahkan, tapi juga ada banyak manfaat lain dari produk serum Y.O.U ini. More than just bright!


Kemasan


kemasan serum you


Let’s talk about design first soalnya aku yakin banget kalau desain produk itu menentukan juga. Apalagi produk skincare identik dengan cewek-cewek yang kalau “lucu”, beli! Hehee…


So, tone warnanya aku suka banget. clean, warnanya putih susu dengan tulisan gold dan hitam. Simple dan unik. Sedangkan desain kotak kertas luarnya berwarna cream which I love juga. 


Informasinya lengkap mulai dari kandungan dan manfaatnya, sampai cara pemakaian dan caution. Font dari semua produk Y.O.U juga khas banget sih menurutku. 


aplikator serum you


Kemasan dari produk serum ini 20 ml. Dikemas dengan botol yang terbuat dari kaca tebal dan super kokoh. Aplikatornya pipet yang sama sekali nggak macet dan nggak bleber saat dibuka-tutup.


Ada keterangan exp date dan kode 12M juga di kemasan botolnya which I like soalnya aku suka lupa exp date


Tekstur, Warna, Aroma


tekstur serum you


Tekstur dari serum ini sesuai dengan klaim, ringan, dan cepat meresap. Nggak lengket juga di kulit. Tapi uniknya, ketika diaplikasikan ke kulit, terasa banget rich-nya. Jadi bukan berbentuk cairan yang lose banget melainkan agak kental.


Warnanya bening transparan dan ada kandungan parfume di akhir ingredients tapi aku merasanya ini malah seperti serum yang no perfume soalnya wanginya tercium sangat natural dan soft.


Hasil Pemakaian


Aku awalnya agak ragu memakai skincare yang mempunyai kandungan Vitamin C pada siang hari. Takut ada side effect gitu, apalagi kandungan Vit C yang ada di serum ini lumayan tinggi. 


Tapi, so far aku nggak mengalami side effect apapun pada kulitku. But, jangan lupa pakai sunscreen ya.


Cairan dari serum ini menurutku running well in the skin. Jadi nggak perlu banyak-banyak menuangkan serumnya, dia sudah bisa meng-cover ke seluruh wajah.


Amazingly, sejak pemakaian pertama udah kerasa kulit aku jadi lebih lembut dan kenyal. Selain itu, produknya juga bisa membantu mempertahankan kelembapan kulit. 


Dalam pemakaian jangka panjang, serum ini juga membantu mengatasi kekusaman kulit dan of course membantu mencerahkan juga. But, untuk mendapatkan hasil yang ini, kamu perlu komitmen dan sabar ya. 


Hasil yang paling maksimal pasti bisa didapatkan dengan menggunakan Y.O.U Radiance White Series. Ada toner dan day and night cream-nya juga. Aku jujurly, penasaran banget sih mau nyobain yang toner-nya juga.




Oh ya, FYI, foto before after ini diambil di waktu yang berbeda, jadi skin tone-nya terlihat lumayan berbeda.


Price & Tempat Pembelian


Rp120.000,00 dan kamu perlu tahu bahawa harga ini worth kok.


Kamu bisa membelinya secara online di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, atau secara offline di toko kecantikan terdekat. Ini salah satu plus point-nya Y.O.U sih soalnya produk-produknya gampang banget dicari. 


review serum dari you



13 komentar

  1. salfok banget deh sama packagingnya simple dan lucu yaa ini, jadi penassarn niih pengen cobain juga jadinyaa hihihi, mau kepoin toko oren ah siapa tau lagi diskon ehehehe

    BalasHapus
  2. aku juga lagi pake serum ini dan aku suka 😍

    BalasHapus
  3. Produk Y.O.U memang worth sih, harganya terjangkau. Aku juga masih pilih-pilih produk yg kandungannya ada vit C nya.

    BalasHapus
  4. Bikin kulit jadi terlihat glowing ya

    BalasHapus
  5. Kalau dipakai satu set pasti hasilnya makin cepat terlihat ya

    BalasHapus
  6. Serum YOU aq udha coba nih kak bagus di wajahku kak

    BalasHapus
  7. jadii glwoingg bgtt yahh after pemakaian nya

    BalasHapus
  8. ada vitamin C dan Niacinamide dong! pantes jadi makin glowing!😍

    BalasHapus
  9. Kece sih ini, membuat wajah jadi lebih cerah ya! Biasanya aku fave sama makeup YOU, jadi mau coba skincare-nya juga hehe!

    BalasHapus
  10. harganya lumayan terjangkau mba untuk serum, aku baru nyobain toner dari YOU jadi pingin juga nyobain serumnya ini krn cocok dikulitku setelah pakai toner tidak ada efek sampingnya

    BalasHapus
  11. liat packagingnya gemes banget lucu abis, tapi sayangnya jadi gak bisa keliatan isi produknya ya

    BalasHapus
  12. Harga sebanding sama kualitasnya, hasilnya terlihat nyata ya di kulit

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai serum YOU tapi yang golden age dan hasilnya bagus di kulit aku. Duh jadi mau cobain yang Radiance White nih biar glowing.

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks