Selain Hemat Listrik, Ini Kelebihan Kulkas SHARP Shine Magneglass

25 Desember 2019

harga kulkas SHARP


Kulkas adalah produk elektronik yang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga untuk menyimpan beragam makanan dan minuman. Produk terbaru kulkas SHARP adalah Shine Magneglass yang terkenal hemat energi. Tak hanya itu, beberapa hal di bawah ini adalah kelebihan lainnya. Soal harga kulkas SHARP dari seri ini, kamu tak perlu cemas karena sudah sesuai dengan manfaatnya.

Desain Elegan


Teknologi yang diterapkan dalam kulkas keluaran SHARP memang semakin modern dari waktu ke waktu. Tak hanya soal teknologi yang makin canggih, desain yang diterapkan juga sangat menjamin ketahanan kulkas itu sendiri. Kulkas SHARP seri Shine Magneglass ini didesain khusus mempunyai stylish flat door dan desain mirror-look anti pecah.

Produk kulkas dengan mirror-look ini dinamakan Shine Refrigerator. Desain pintunya dihiasi dengan taburan motif bunga cantik yang geometris, sehingga memberikan kesan minimalis yang elegan. Desain ini sangat cocok melengkapi gaya hidup modern masyarakat modern. Penampilan kulkasnya memang menarik dengan pintu kulkasnya yang berkilau layaknya berlian.

Tempered Glass Tray yang Kuat


Di samping tampilan luar yang elegan, kulkas terbaru ini semakin menarik dengan fitur canggih lainnya. Salah satunya adalah tempered glass tray yang kuat menjadi poin plusnya. Fitur ini mampu menahan lebih banyak beban dibandingkan biasanya, sehingga bisa memanfaatkannya secara optimal.

Untuk kamu yang punya jumlah anggota keluarga yang cukup banyak, kulkas seri ini adalah solusinya. Pasalnya, kamu tak perlu cemas untuk menyimpan bahan makanan, makanan, atau minuman di dalamnya pada kapasitas besar karena tray-nya tergolong kuat dan tahan lama. Tempered glass tray ini dapat menahan beban sampai 100 kg.

Fastest Ice Making


Fitur unggulan berikutnya yang menyertai kulkas SHARP Shine Magneglass ini adalah Fastest Ice Making. Tersedianya fitur ini mampu menghasilkan es tujuh kali lebih banyak dibandingkan dengan merek lainnya. Kemampuan ini ada karena dukungan teknologi pendinginan yang ekstra cepat. Teknologi ini mampu mencapai suhu mulai dari 50◦C sampai 0◦C dalam waktu singkat.

Proses singkat tersebut berlangsung selama 14 sampai 20 menit saja. hal ini berbeda dengan merek lain yang memerlukan waktu lebih lama yaitu selama 97 menit. Melalui fitur ini, kulkas SHARP mampu menghasilkan es sebanyak 1.550 gram setiap harinya. Berbeda dengan merek atau seri lain yang menghasilkan es maksimalnya hanya sebanyak 212 gram setiap harinya.

Kapasitas Besar


Terkenal sebagai kulkas hemat energi dengan konsumsi daya 56 Watt, SHARP Shine Magneglass ini juga punya kapasitas besar. Untuk produk kulkas 1 pintu, tersedia total kapasitas sebanyak 166 liter dengan kapasitas freezer sebesar 143 liter dan kapasitas refrigerator sebesar 23 liter. Kulkas modern ini juga dilengkapi dengan kantung buah dan sayuran yang ekstra besar yaitu 13,5 liter.

Dengan tersedianya fitur ini, kamu dapat menyimpan makanan dan minuman lebih banyak. Kapasitas kulkas 2 pintunya juga lebih memadai dengan spesifikasi yang bisa kamu lihat dalam daftar seri produknya. Harga kulkas SHARP Shine Magneglass 1 pintu atau 2 pintu sudah disesuaikan dengan spesifikasi, sehingga bisa langsung menyesuaikan dengan dana yang ada.

Berbagai kelebihan kulkas SHARP seri Shine Magneglass ini menjadi bukti mengapa produknya sangat direkomendasikan. Kapasitasnya sangat memadai dan kualitasnya tahan lama. Sisi elegan dan teknologi hemat energinya memang beda dari seri lainnya. Mengenai harga kulkas SHARP ini, kamu bisa melihat daftarnya akan memilih 1 pintu atau 2 pintu.

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks