First Impression Memakai Love Nature Creamy Mask ORIFLAME

28 Juli 2018


Belakangan ini aku lagi sangat memperhatikan kondisi kulit keringku. Beberapa pekan lalu aku merasa kulitku semakin parah. Entahlah. Intinya saat itu make up jadi susah nempel. Kulit wajahku seakan menolak untuk dikasih make up dan merengek untuk minta dikasih skin care. Eaa

Sejak saat itu, aku mulai searching mengenai produk-produk yang bisa mengembalikan kelembapan kulit. Ketemulah aku dengan beberapa macam produk khusus untuk si kulit kering dan salah satunya adalah Love Nature Creamy Mask ORIFLAME ini. 

Love Nature Creamy Mask ORIFLAME


Kalian pasti udah akrab dong ya dengan brand yang satu ini. Aku salah satu yang suka produk-produk ORIFLAME. Pernah coba beberapa produk ORIFLAME lainnya. Nggak banyak sih. Cuma pernah aku coba eyeliner, tender care, sama satunya lagi lupa. Buat perawatan kuku gitu. 

Daripada kepanjangan, mending langsung aja ya aku certain first impression aku memakai produk ini.

Product Knowledge


Love Nature Mask dari ORIFLAME ini sebenarnya punya 3 varian dengan 3 jenis masker yang berbeda dan untuk jenis kulit yang berbeda pula.

Love Nature Mask dari  ORIFLAME

1. Love Nature Gel Mask: Cucumber
Dari gambar sebelah kiri, yang pertama itu adalah mask untuk combination skin. Kulit kombinasi ini biasanya yang memiliki kulit normal tapi cenderung berminyak di area T Zone.

2. Love Nature Clay Mask: Burdock
Kalau yang ini khusus untuk yang memiliki kulit berminyak. 

3.    Love Nature Creamy Mask: Oat
Nah ini yang aku pakai. Khusus untuk kulit kering dengan ekstrak oat. Oat memang dikenal multifungsi dan salah satunya berkhasiat untuk mengatasi kulit kering.

Masing-masing dari 3 rangakaian Love Nature Mask ini dijual dengan harga yang ramah banget dan kebetulan diskon menjadi Rp19.900/sachet. 

Packaging


Packaging-nya minimalis dan travel-friendly menurutku. Sachet dan tipis. Easy to open juga walau tanpa gunting. Dari kemasannya juga bisa dilihat dia nggak mudah rusak. Kece dan bagus banget.

Texture

tekstur Love Nature Creamy Mask


Seperti namanya, mask untuk kulit kering ini memang beneran creamy banget. Nggak akan mengering. Dia juga bisa nempel dengan baik di kulit.

How to Use


Bersihkan wajah. Oleskan ke bagian wajah dengan mengunakan brush. Diamkan hanya 10 menit. Sebaiknya jangan lebih. Hindari juga bagian mata. Setelah itu, bilas hingga bersih. Gunakan sekali seminggu.

My First Impression


Pertama kali memakai creamy mask ini, aku langsung ngerasa yakin bahwa ini bisa benar-benar melembapkan. Why? Karena pas diolesin itu kulitku langsung merasakan sensasi creamy-nya itu.  Semacam mentega gitu (tapi nggak gitu banget juga). Et, tapi dia sama sekali nggak lengket lo. 

Love Nature Creamy Mask ORIFLAME


Seperti yang aku katakan di atas, dia nggak akan bisa mengering dan aku suka. Kenapa? Karena repot banget kalau makai masker yang kaku gitu. Aku kan orangnya ekspresif. Susah dah kalau harus nahan ketawa. 

Terus, aku kaget ternyata ini isinya banyak boo… Aku aja udah olesin tebal dan dia masih nyisa aja. Apa muka aku yang kekecilan? Hmmm… Kemasan yang kecil ini ternyata hemat juga lo.


masker ORIFLAME untuk kulit kering

Setelah dibilas, kulitku terasa lebih segar, kenyal dan kulit kering parahku tertolong. Kenapa aku bisa tahu? Karena setelah itu wajahku jadi lebih bersahabat pas diaplikasikan make up. Aku nggak lagi merasa terlalu kekeringan. 

Baunya khas bau oat dan lumayan menyengat sih menurutku. Tapi itu it’s ok aja kok mengingat durasi pemakaiannya yang hanya sebentar. Buat pembelian, kalian bisa berkunjung ke id.oriflame.com.

So, aku sepertinya akan beli ini lagi deh. Selain mask ini yang aku pakai seminggu sekali, aku juga memakai moisturizer dari lidah buaya buat mengatasi kulit kering aku. Review-nya bisa kalian lihat dengan klik link di bawah ini.

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Shooting Gel Review

18 komentar

  1. Kanyanya boleh juga nih mask dari oriflame.. Aku sih kulitnya berminyak, kanyanya mau nyoba yang Love Nature Clay Mask: Burdock deh.. Nice share mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba silakan dicoba yang Burdock. Aku sih optimis performanya akan sama bagusnya dengan yang untuk dry skin.

      Thx mbak..

      Hapus
  2. Kayaknya baunya enak soalnya eny suka oats hhi

    BalasHapus
  3. Yg Oat itu kalau bisa dimakan lumayan tuh,whahaha apa sih �� ini sisanya kalau dimasukkan ke kulkas kayaknya bisa dipakai lagi nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin ulun bela-belain makai semuanya hehe.. the second sachet ni bakal dicoba masuk kulkas.

      Hapus
  4. Ini tadinya aku pikir sheet mask, astaga -_- ternyata creamy mask. Aku ga ngeh sama judulnya, malah ngeh sama foto ditangan km. Pas liat produk dalam kemasannya itu, otak mikirnya sheet mask. wkwkwk

    ga ada yg benar-benar khusus kulit berjerawat ya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah fokus nih rima. haha.. Aku udah lama banget nggak cobain sheet mask ih. Pengen ah nanti.

      Untuk love nature ini nggak ada rim yang khusus kulit berjerawat. Huhu

      Hapus
  5. Wah masker nya leh ugha nih, mau nyoba ah, harga nya murce lagi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli murce.. Harga nggak diskonnya aja masih terjangkau.

      Hapus
  6. Ini masker oriflame produk baru ya kak? Bdw member nya kah pian kak eca? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaknya sih baru.. Bukan member sa. hehe.. kebetulan rekan kantor nawarin. Ya sudah tergoda. Hehe..

      Hapus
  7. Ini harganya murah juga ya cos jarang jarang produk oriflame harganya murce hehehe...boleh juga nih buat dicobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak.. biasanya ya lumayan mahal harganya. Ini buat pemakaian mingguan termasuk terjangkau.

      Hapus
  8. Aku pernah pake yang cucumber sama yang ungu dan kurang suka, tapi kayaknya yang ini perlu dicobaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Share alasannya dong mbak knpa ga suka? Hehe kepo aku soalnya belum pernah coba.

      Hapus
  9. oriflame oh oriflame, kayanya cocok banget nih untuk aku, biar seluruh kulit makin lembut dan putih muluss ahahaha

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks