Review Dewpre Multi Vita Balm, Cara Paling Cepat untuk Glowing

3 November 2022

dewpre multi vita balm

Glowing skin merupakan salah satu skin goal yang masih banyak banget diidolakan. Gimana gak, glowing skin itu bisa bikin look kita kelihatan sehat dan seger banget. Salah satu cara biar glowing adalah dengan menjaga kelembapan kulit.


Jadi bisa dikatakan bahwa produk pelembap wajib banget dipakai kalau mau kulit jadi glowing. Kebanyakan produk pelembap itu berbentuk cream yang dikemas di dalam jar yang berulir dan agak makan tempat penyimpanan dan makan waktu juga untuk mengaplikasikannya.


Buat orang yang anti ribet-ribet club kayak aku ini ditambah aku pemilik kulit kering, aku selalu nyari-nyari tuh produk pelembap yang praktis penggunaannya dan travel size. Ketemu deh sama produk terbarunya Dewpre ini yaitu Multi Vita Balm.


Produk Seperti Apa Sih Vita Balm Ini?


Vita Balm ini produk moisturizer yang unik banget karena bertipe stick balm. Selain itu produk ini juga ditujukan untuk anti-wrinkle, brightening dan nourishing. Paket lengkap banget! Inovasi baru dalam hal dunia skincare dengan kemasan yang lebih praktis dan nyaman.


Ternyata, produk seperti ini sudah terkenal banget di Korea. Bagi kalian yang masih ingat, Dewpre memang produk Indonesia tapi memakai teknologi gabungan Indonesia dan Korea. Nah tapi, Dewpre sudah menyesuaikan produknya dengan segala kondisi dan faktor di Indonesia. Jadinya produk ini udah pas buat kulit-kulit orang Indonesia.


Oh ya, jangan salah, ini bukan produk buat bibir lho melainkan untuk kulit wajah ataupun leher yang dirasa kering atau di area-area kerutan.


Kandungan Unggulan


🎈Hyaluronic Acid and Fructan

🎈Adenosine

🎈Alpha-bisabolol

🎈Vitamin C

🎈Various extract


Fungsi


✔ Sebagai moisture boom

✔ Mencerahkan dan membuat kulit menjadi glowing

✔ Mengurangi kerutan

✔ Sebagai antioksidan

✔ Merevitalisasi kulit yang lelah

✔ Menutrisi kulit


Kemasan Produk


Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, produk ini punya packaging yang travel size. Muat bahkan di bag kecil. Nyaman untuk digenggam juga. Terbuat dari bahan plastik glossy berwarna pink dengan tulisan silver. 

Aku rasa sih ini produk pertama dari Dewpre yang packaging-nya gak warna putih. Tapi tetap terkesan simple dan elegan, like usual. Selayaknya produk lip balm, produk ini tinggal dibuka tutupnya, lalu diputar. 


packaging

kemasan produk


Tekstur, Warna, dan Aroma


Balm ini kalau menyentuh kulit gak akan melebur begitu saja. Jadi jangan bayangkan teksturnya seperti cleansing balm gitu ya. Hehe. Produk ini juga gak oily. Sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. 


Saat diaplikasikan, ada sedikit sekali aroma lembut dan akan hilang dalam waktu cepat. Produk ini gak punya pewangi buatan. Warnanya sendiri putih dengan sedikit hint pink tapi pas dipakai, sama sekali gak ada warna pink-nya lagi ya udah pasti. Transparan. Gak akan bikin kulit jadi abu-abu or anything else.


tekstur dan warna


Cara Pemakaian


Tinggal oleskan saja produk ini di bagian kulit yang diinginkan. Bisa dioleskan ke seluruh wajah atau pada bagian tertentu saja seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher atau bagian mana pun yang terasa kering dan berkerut.


Hasil Pemakaian


Kesan pertama agak asing sih. Wajar ya karena ini produk inovasi baru. Tapi pas produknya udah di tangan aku lalu aku coba pakai buat pertama kalinya, duh langsung suka sama konsepnya. Serius deh!


Di bawah ini ada aku lampirkan foto aku sebelum dan sesaat sesudah memakai Dewpre Multi Vita Balm ini. Perubahannya beda banget kan? Semula kering, langsung berubah jadi glowing. Wuuu…


hasil pemakaian


Seinstan itu lho glowing-nya. Kalian harus percaya itu aku olesinnya dikit banget lho padahal. Gak terlalu tekan dan gak yang berkali-kali gitu. Eits kalau kalian ada yang berpikir, glowing doang ya? Lembapnya gak? 


Ya tentu lembap dong. Lembap banget malah. Honestly, aku itu tipe kulitnya kalau abis cleansing, pasti kering dan harus cepet-cepet ditimpa sama skincare yang berlayer-layer buat bisa lembap dan jadi se-glowing ini.


Tapi dengan ini produk, aku cukup pakai ini woy udah selembap dan se-glowing itu. Awalnya tuh aku iseng-iseng ya karena kan kalau mau review harus dicoba dalam semua kondisi. 


Jadi, aku nyobain tuh abis cuci muka gak pake toner, dkk, langsung pakai ini aja. Dan bisa banget ternyata. Kalau ditimpa-timpa sama jenis skincare yang lain gimana? Ya tentu lebih mantap poll lagi. 


Produk ini juga berperan sebagai quick repair lah istilahnya. Jadi kalau kulit aku mulai terasa kering dan ketarik, langsung oleskan ini, auto lembap banget. Fixed sih ini cocok sebagai pertolongan pertama terhadap kulit kering.


Pemakaian yang rutin dan dalam waktu yang lumayan juga bakal bikin kulit terasa lebih moist lho. Aku yakin ini juga ngebantu ya buat kerutan-kerutan halus aku. Soalnya tau sendiri kalian kulit kering macam aku rentan adanya kerutan dan salah satu faktor penghambat kerutan adalah kulit yang terhidrasi dengan baik.


Aku juga ada tes tuangin air ke kulit yang sudah dipakaikan produk ini dan hasilnya, kayak ada efek daun talas gitu lho. Bisa disimpulkan produk ini waterproofAnother holy grail dari brand Dewpre selain Paeonie Series-nya itu. This is really worth it to buy, guys!


hasil pemakaian produk


Harga dan Tempat Pembelian


Harganya Rp249.000 tapi Dewpre sering banget ngadain diskon kok. Pasti kalian bisa dapat harga yang best deal banget. Kunjungi dulu aja akun Shopee mereka. Selain Shopee, juga ada di Tokopedia dan ecommerce lainnya! Yuk beli yuk!

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks