Review Underwear Sorella, Bra dan Panty Ternyaman

24 Juni 2021

review underwear sorella

Underwear yang para wanita pakai ternyata ber-impact besar ya untuk kenyamanan bahkan untuk kesehatan. Jujur, dari masa puber, aku nggak mendapat edukasi yang cukup soal cara memilih underwear yang terbaik.


Baru setelah sudah 20-an ke atas, aku baru mulai lebih concern pada hal pemilihan pakaian dalam. Jadi bisa dibilang, aku lumayan telat sih. Dan ternyata, pencarian pakaian dalam yang cocok tuh nggak semudah itu.


Pertama-tama aku harus memilih dulu mereknya. Lalu kedua memilih jenis produknya yang tentu saja nggak sedikit. Lumayan panjang perjalananku sampai akhirnya aku nemuin underwear ternyaman yaitu yang akan aku review ini. Dari brand Sorella.


Sekilas tentang Sorella Indonesia


Sorella merupakan brand yang terkemuka. Sang pemilik khusus merancang dan memproduksi pakaian dalam untuk pasar Asia dengan tujuan untuk membantu kaum wanita supaya bisa discover their #TrueInnerBeauty.


Produk-produk Sorella ini juga merupakan hasil dari riset yang mendetail dan komunikasi yang konsisten dengan para wanita agar dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan wanita. 


Produknya juga diproduksi dengan memprioritaskan kenyamanan dan kesehatan payudara dan area sensitif wanita lainnya. Produk mereka juga tersedia dalam berbagai kesempatan. Untuk daily dan untuk yang lainnya.


Sorella Comfort Seamless Bra


Desain


seamless bra

push up bra

bra sorella


Pertama kita bahas desainnya dulu. For your info, ini adalah produk comfort bra ya. Jadi penampilan comfort bra ini umumnya memang seperti ini. Cocok buat dipakai sehari-hari. 


Bagi aku, desainnya sangat classy. Nggak aneh-aneh. Terus, ini tanpa kawat tapi bagian cup-nya ini dibuat dengan cara dicetak dan sudah didesain sedemikian rupa agar dapat menopang payudara dengan baik.


Cup-nya tidak ada busa yang to much gitu. Jadi bagian cup-nya ini tipis. Bukan tipe push up bra tapi tetap bisa bikin payudara tegak. Talinya menyatu dengan badan bra-nya tetapi tetap adjustable


bra sorella terbaru


Terdapat 3 pengait yang bisa disesuaikan dengan size lingkar dada. Pengaitnya kokoh, nggak mudah lepas dan gampang banget untuk mengaitkannya. Nggak yang macet-macet atau terlalu keras saat ingin dikaitkan.


review bra sorella

Bra ini berjenis seamless alias tanpa jahitan. Unik banget ya. So far, segala macam detail dari desain bra ini memang mendukung faktor kenyamanan penggunanya. 


Bahan & Warna


Warnanya seperti yang bisa dilihat, aku pilih warna yang mirip banget dengan skin. As I know, bra jenis ini terdiri dari 3 colors. Ada yang black dan dark blue juga selain yang brown ini. 


Pilihan warnanya ini benar-benar pas untuk produk bra basic.  Bahannya terbuat dari 90% Meryl dan 10% Lycra. Bahan Meryl ini sendiri memiliki karakteristik yang sangat lembut dan juga adem saat dipakai. Bahan ini juga sangat lentur sehingga cocok untuk semua type tubuh. 


Cara Pemeliharaan


Kita juga penting banget menjaga produk dan memelihara bra dengan benar. Soalnya, kalau salah, kualitas yang tadinya bagus malah jadi berkurang. Misalnya saja, terjadi perubahan atau kerusakan pada materialnya.


Ini beberapa hal yang perlu banget diperhatikan dalam memelihara Comfort Seamless Bra dari Sorella. 

  • Hindari menggunakan air panas saat mencuci
  • Cuci dengan pakaian lain yang warnanya sama
  • Jangan menggunakan mesin cuci
  • Jangan disetrika
  • Jangan menggunakan produk pemutih
  • Jangan menggunakan mesin pengering
  • Jangan merendam 
  • Saat pertama kali purchase, jangan lupa cuci dulu sebelum dipakai.


Review Bra Sorella Comfort Seamless: Pengalaman Memakai


Dulu aku sering banget memakai bra yang berkawat namun setelah married, aku merasa kayak too much tekanan gitu lo di dadaku kalau aku memakai bra yang ada kawatnya untuk daily.


Jadi, untuk yang aku pakai sehari-hari, aku memilih yang tanpa kawat. Walaupun produk ini tanpa kawat, tapi dia bisa stay in place. Nggak pernah geser-geser (asal jangan dipakai gerakan ekstrem seperti olahraga soalnya bukan sport bra) dan bahkan bisa menopang payudara dengan sangat baik.


Lembut banget bahannya. Kayak nggak pakai apa-apa. Terus adem juga. Bahkan saat berkeringat cukup banyak, nggak terasa gerah ataupun gatal karena bahannya selain adem juga bisa menyerap keringat. 


Aku juga pernah ada masalah sama bra yang kalau aku pakai entah kenapa kayak bentuk payudara aku itu jadi awkward. Terus semacam nyeplak gitu. Padahal, buat aku yang berhijab, itu tuh nggak banget.


Nah, kalau bra Sorella ini nggak nyeplak sama sekali walaupun aku memakai baju yang agak tipis. Bisa dibilang udah kayak second skin gitu saking nggak nyeplak dan nggak berasa pakai bra.


Sirkulasi udara juga aku rasa sangat baik. Soalnya nggak bikin payudara aku gerah. Kayaknya ini juga karena materialnya yang breathable. Nggak bikin kulit aku yang daerah ada pengait bra memerah juga. 


Karena kulit badan aku memang sedikit sensitif. Bahkan kalau habis mandi biasanya ada muncul merah-merah yang gatal gitu lalu setelah beberapa menit baru hilang. 


Sama dengan bra, pada saat cuaca panas, biasanya di bagian bra yang agak ketatnya seperti di lingkaran dadanya itu bisa jadi gatal dan merah-merah juga.


Sorella Bamboo Panty Pack 


Desain


Desain dari celana dalam wanita ini benar-benar cocok sama fungsinya yaitu buat daily wear. Mampu menutupi bagian kewanitaan dengan baik dan maksimal.


Jahitannya rapi dan sama sekali nggak kasar. Bagian pinggulnya itu lebarnya sangat proporsional. Jadi nggak yang terlalu tinggi sampai ke perut atas dan juga nggak terlalu rendah. 


celana dalam wanita


celana dalam sorella


Terdapat tulisan brand juga di bagian dalam panty sehingga menambah eksklusivitas produk yang dipakai. Pada bagian tengah juga terdapat kain pelapis lagi seperti CD pada umumnya. 


celana dalam sorella


merk celana dalam terbaik


Bahan & Warna


Dari segi bahan yang digunakan sangat inovatif yaitu 95% bamboo fibre dan 5% spandex. Awalnya aku rada asing ya dengan si bamboo fibre itu, tapi setelah memakai produknya. I know that this material is the best for panty.


Jadi, serat bambu itu ternyata bermanfaat bagi kesehatan kewanitaan. Anti-bacterial dan anti-odor. Selain baik untuk kesehatan, bahannya juga super breathable dan super soft. 


Satu pack dari panty ini terdiri dari 5 pieces dengan warna yang berbeda-beda. Ada warna hitam, brown, soft pink, bold pink dan warna kekinian lilac.


model celana dalam sorella terbaru


Cara Pemeliharaan


Jangan sampai bahan bamboo fabric yang sudah sangat bagus ini jadi berkurang kualitasnya karena perlakuan yang sembarangan terhadap produk. Jadi begini cara memelihara produknya yang benar:

  • Jangan menggunakan air panas untuk mencuci
  • Cuci dengan menggunakan tangan
  • Jangan mencampur dengan warna pakaian lain yang tidak senada
  • Jangan memakai produk pemutih
  • Jangan disetrika
  • Jangan direndam
  • Cuci sebelum memakai


Review Celana Dalam Sorella Bamboo Panty Pack: Pengalaman Memakai


One thing yang aku paling suka dari produk celana dalam Sorella yang ini adalah anti-odor-nya itu. Awal saat pertama kali coba, aku rada kurang yakin dengan anti-odor ini. 


But ternyata beneran. Jadi ketika memakai celana dalam ini, sama dengan saat aku memakai panty liner yang jenis anti-odor.


Hal ini jadi penolong banget sih buat aku. Soalnya pas pakai panty liner nggak senyaman saat memakai CD doang kan pastinya. Jadinya kalau pakai CD bamboo fibre ini bisa meminimalisir penggunaan panty liner.


Dipakainya juga nyaman banget. Super nyaman sih. Lembut banget. Nggak bakal bikin lecet dan nggak menimbulkan bekas pada pinggang. Kita para wanita pasti tahu dong kalau bekas tekanan dari celana dalam itu lama-kelamaan berpotensi menghitam dan sedikit merusak penampilan.


Bahannya juga benar-benar breathable, terbukti karena aku nggak merasa gatal atau gerah saat memakai panty ini. Jadi, daerah kewanitaan nggak terasa lembap.


Walaupun terbuat dari bahan yang benar-benar soft dan nggak menekan, tapi somehow celana dalam ini nggak pernah terasa kendor dan nyaman saat kita bergerak. 


Pembelian


Buat kamu yang mau coba produk yang sama seperti aku, #SorellaIndonesia hampir selalu banyak promo bra dan promo celana dalam di website www.sorella.co.id. Ada banyak produk Sorella lainnya juga yang nggak kalah bagus.

25 komentar

  1. Kesimpulannya, memang Sorella juara ya dalam memberikan kenyamanan kepada pemakainya. Bahan bambu itu rupanya anti-bacterial dan anti-odor. Baru tahu saya .... makasih nih review-nya, Mbak .. lengkap. :)

    BalasHapus
  2. Sorella ini materialnya bagusss bener2 qualified banget
    kalo kita memakai dan merawat secara paripurna, bener2 memberikan manfaat optimal utk kesehatan tubuh kita yak.

    BalasHapus
  3. Wah panty-nya terbuat dari serat bambu yang ternyata bermanfaat bagi kesehatan kewanitaan.Bagus sekali. Kalau bra sudah dari dulu punya Sorella, memang nyaman dipakainya

    BalasHapus
  4. Sama mbak, saya pun tak pernah mendapat edukasi soal pemilihan underwear. Apalagi jaman dulu itu buat makan aja susah, jadi underwearnya ya dibeliin sama ibu di pasar yang sepuluh ribu dapat 3 gitu.

    Setelah kuliah, baru deh dapat informasi dari bertukar pikiran dengan teman-teman kos. Tapi ya belum bisa beli, karena uang saku cekak dan hanya cukup buat makan.

    Setelah kerja, baru deh kenal brand Sorella, dan beneran nyaman banget pakainya

    BalasHapus
  5. Desain sof bra nya sorella ini, favorit aku sehari-hari mbak. Paling nyaman memang pakai yang desain sof gini. Busanya juga gk begitu tebel. Jadi enak dijadikan teman seharin

    BalasHapus
  6. sejak pertama mengenal Sorella, saya gak mau pindah ke lain hati

    selalu pakai Sorella, apalagi branya ... nyaman banget, baik cutting dan bahannya, gak ada yang nandingin

    BalasHapus
  7. Jadi pengen nih beli Sorella. Dilihat dari foto aja keliatan bagus. Biasanya aku pake bra yang nggak pake busa & kawat. Semoga ada nih yang kupengen ya.

    BalasHapus
  8. Sorella punya kualitas dan itu tidak diragukan lagi. Yang biasanya malu kalau mau beli pakaian dalam cuss ke sorella aja, gak bakal mengecewakan dan ga bakal ada yang tahu hehehe... Kalau belinya online gitu ...

    BalasHapus
  9. Pemilihan underwear yang nyaman bisa juga dilihat kualitasnya, dan juga brandnya, karena Sorella ini terjamin ya mutunya

    BalasHapus
  10. Sorella bra dan underware memang enak digunakan sesuai lekuk tubuh, jadi nyaman dipake-nya

    BalasHapus
  11. Saya penggemar berat SORELLA. Terutama bra nya. Bahannya nyaman menyentuh kulit. Nyerap keringat dengan strap yang juga kuat tapi gak menyiksa kulit. Ada 1 warna yang skinny banget. Seperti kembaran warna kulit saya

    BalasHapus
  12. Ya ampun, aku pakai Sorella juga tapi nggak ngerti produknya sama sekali. Cuma karena lihat dipajang terus kupegang-pegang dan bahannya enak di kulit, beli. Baru tahu loh ada bahan pakaian dalam dari serat bambu begini. Thanks infonya, Mbak. Makin suka pakai Sorella.

    BalasHapus
  13. Sorella emang nyaman banget dipakainya. Karena menurutku underwear itu yang terpenting nyaman dan aman di tubuh.

    BalasHapus
  14. Comfort bra desainnya dari dulu ya kayak gitu-gitu aja. Classy. Tapi ya masih paling favorit sejauh ini. Ada 3 pengait ya, bisa disesuaikan dengan lingkar dada.

    BalasHapus
  15. Sorela ini Jaminan kwalitas bagus ya mbak aku juga suka, yang suka kelupaan itu masalah setrika ... Kapan Hari underwear bagus-bagus jadi melar dong ...

    BalasHapus
  16. emang nyaman nih pakai underwear Sorella, cuma aku belum bisa melakukan cuci pakai tangan, karena Bra biasanya aku masukin mesin cuci semua, gabung sama baju. Auto taubat deh biar awet hehe.

    BalasHapus
  17. aaa aku naksir banget nih sama bra nyaa, kayanya enakeun buat di pake sehari hari yaaa, jadi pengen mampir ke websitenya juga deh, mau liat liat dulu aaah ehehehhe

    BalasHapus
  18. Dari fotonya aja udah keliatan nyaman dan lembut sekali..
    Sorella Comfort Seamless ini juara.
    Aku juga suka banget sama yang seamless, hanya kudu perawatan yang berbeda dari baju yang biasa kita pakai agar lebih awet dan tahan lebih lama.

    BalasHapus
  19. aku punya underwear sorella juga, kak. memang nyaman banget.. bahannya oke, terutama branya, ya. itu kalau bisa milih yang tepat sesuai bentuk payudara, rasanya mak plek hehe alias ya bisa menyangga payudara dengan baik

    BalasHapus
  20. aku kayaknya juga punya produk sorella ini. Memang nyaman banget bahan dan cuttingnya.

    BalasHapus
  21. Bra dan panty dari sorella ini emang udah gak usah diragukan lagi deh Uda pasti ternyaman.

    BalasHapus
  22. Produknya Sorella mah emang bagus -bagus mba. Dan nyaman. Selain itu harganya juga terjangkau. Aku gunakan juga produk Sorella untuk sehari hari

    BalasHapus
  23. saya sudah lama pakai produk Sorella memang nyaman banget enak di kulit halus gitu dan pastinya ukurannya banyak yang cocok di badan saya

    BalasHapus
  24. Sorella mah gak perlu ditanya aku suka banget semua underware and bh nya nyaman dipakai

    BalasHapus
  25. Enak bgt buat dipake sehari2 seri kita sama kak hhi

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks