Test Drive Suzuki XL 7 Berhadiah Motor

14 Agustus 2020

test drive


Fitur mobil adalah salah satu daya pikat yang harus dipikirkan matang-matang untuk menarik minat para konsumen. Apalagi jika mobil yang dijual berada pada segmen yang berada pada entry level ditambah lagi dengan harga yang terjangkau.


Fitur keamanan dan keselamatan juga harus dipertimbangkan oleh para produsen otomotif terutama mobil untuk semakin membuat mobil menjadi sempurna, itulah yang tertanam pada Suzuki XL7, mobil keluaran Suzuki tersebut tergolong memiliki fitur yang cukup lengkap di dalamnya.


PT SIS adalah perusahaan yang memegang hak penuh produksi Suzuki di Indonesia. Setelah meluncurkan mobil terbaru miliknya yaitu Suzuki XL 7, Suzuki tidak hanya berhenti begitu saja. Mereka membuat program menarik untuk para konsumen setia Suzuki yang ingin melakukan test drive mobil Suzuki XL7 dan mendapatkan hadiah 10 unit motor Suzuki GSX 150.


Salah satu dealer mobil di Lampung yaitu PT Persada Lampung Raya yang juga sebagai dealer resmi mobil Suzuki mengadakan sebuah promosi yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Pasalnya, Suzuki telah mengeluarkan varian mobil terbaru mereka yaitu Suzuki XL 7 pada 29 Februari 2020 di Transmart Carrefour Bandar Lampung.


Tentu saja hadirnya Suzuki XL7 mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sebagai pendatang baru di kelas Low MPV. Bahkan, marketing PT Persada juga memberikan promo dengan memberikan uang muka sebesar 20 juta saja, masyarakat sudah bisa meminang mobil ini. ditambah dengan suku cadang gratis dan jasa perawatan berkala hingga 50 ribu km.


Suzuki Memberikan Program Menarik bagi Konsumen


Dengan kehadiran salah satu varian mobil terbarunya tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales juga memberikan program yang menarik bagi para konsumennya. Di antara lain adalah dengan mengadakan Test Drive yang berhadiah motor Suzuki GSX R berjumlah 10 unit dan 6 motor Suzuki Nex II Cross bagi pemenang Photo Contest Test Drive.


Kapan lagi kita bisa mendapatkan hadiah motor keren dari Suzuki hanya dengan mengikuti test drive dan mem-posting unggahan foto kita ketika sedang melakukan test drive bersama Suzuki tersebut?


Cara Mengikuti Test Drive


Program Test Drive ini berlaku secara 2 periode. Periode pertama dilakukan pada 15 Februari – 31 Mei 2020. Sedangkan untuk periode 2 dilakukan dari tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2020. Sedangkan untuk pengundian pemenang akan diadakan pada bulan September 2020.


Untuk mengikuti Test Drive, kamu bisa melakukan Test Drive unit mobil Suzuki XL7 yang sudah diinput di ITS SDMS. Selain itu, kamu perlu melengkapi dirimu dengan nomor KTP atau SIM A, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pihak Suzuki.


Cara Mengikuti Photo Contest Test Drive


Jika kamu berminat untuk mengikuti Photo Contest Test Drive, yang perlu kamu lakukan adalah dengan melakukan test drive dahulu dan mengisi data diri berupa nomor KTP atau SIM A, alamat, dan nomor telepon. Kemudian kamu bisa mem-posting foto test drive ke akun media social-mu dengan gaya tangan XL7. Yang perlu kamu perhatikan adalah jangan mengunci akun-mu.


Kamu wajib mem-posting fotomu saat melakukan test drive di Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, jangan lupa untuk menandai akun media sosial Suzuki yaitu @suzuki_id untuk Instagram, Suzuki Indonesia untuk Facebook, dan @OfficialSuzukiIndonesia untuk Twitter. Selain itu, kamu juga perlu menandai 5 teman terdekatmu di foto yang akan kamu posting.


Sementara itu, Suzuki juga menentukan format unggahan untuk menggunakan tagar yang di antaranya #NamaLengkapPeserta #NamaDealer #Finding7 #SuzukiXL7 #TestDriveSuzukiXL7 #SuzukiIndonesia dan #Suzuki. Suzuki akan menentukan pemenang berdasarkan jumlah likes terbanyak dari masing-masing platform media sosial tersebut.


Itulah cara untuk mendapatkan doorprize 10 unit motor Suzuki GSX R150 dan 3 unit motor Suzuki Nex II.


Program ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang tentu saja mengincar doorprize yang diberikan. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi dealer Suzuki terdekat. Ingat yang terpenting akun sosial media kamu jangan sampai dikunci ya. 

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks