Saatnya Investasi, Yuk Pasang Tanamduit!

25 November 2019

tanamduit

Aplikasi wajib punya di handphone selain aplikasi chatting dan mobile banking adalah aplikasi finansial. Aplikasi finansial yang baru beberapa hari ini saya install adalah aplikasi bernama tanamduit. Selintas dari namanya membuat saya yakin jika pohon uang itu benar adanya. 

Ya, mungkin pohon uang itu memang tidak ada, tapi kita bisa memanen uang dengan mengelolanya secara bijak, baik dan benar. Nah, tanamduit ini merupakan salah satu wadah untuk pengelolaan uang dalam bentuk investasi. 

Selain menawarkan investasi, tanamduit pun menawarkan perlindungan asuransi kesehatan. Mungkin tanamduit ini ingin menyampaikan jika kita ingin kaya, jangan pernah melupakan kesehatan karena kesehatan adalah aset yang paling berharga. 

Tanpa sehat, rasa-rasanya sulit sekali untuk menikmati kehidupan yang begitu indah ini. Sehat membuat produktivitas lancar dalam mengumpulkan pundi-pundi rejeki. Pundi rejeki yang berbentuk uang tersebut untuk selanjutnya dapat dikelola dan diinvestasikan.

Jika melihat sekilas dari dashboard tanamduit, maka saya berpikir bahwa produk investasi utama dari aplikasi ini adalah berupa reksadana. List reksadana langsung terpampang di halaman utama. Asyiknya lagi, list tersebut sudah dikelompokkan berdasarkan resiko dan jangka investasi, sangat memudahkan sih buat pemula.

Tidak cukup sampai disitu, fitur yang saya sukai sebagai pemula adalah link artikel. Artikel tersebut berisi pengetahuan basic tentang reksadana, seperti apa itu reksadana dan hal-hal basic lainnya yang berguna banget buat newbie seperti saya.

Saya pun mencoba menjelajahi halaman bantuan untuk melihat pertanyaan seperti apa yang kerap ditanyakan. Alhasil yang saya peroleh tidak hanya sekedar FAQ saja, namun banyak sekali informasi produk utama dari tanamduit yang dikemas dalam bentuk dialog atraktif. Lagi-lagi saya merasa tercerahkan kembali. 

Selain detail tentang produk utama, aplikasi ini pun menyediakan layanan pelanggan berupa nomor Whatsapp, senang sih saya. Saya pun mencoba menghubungi nomor tersebut, namun di jawab dengan bot karena pada saat itu kebetulan hari libur. Namun, di kemudian hari (di hari kerja) Layanan customer tersebut melakukan follow up, dan kali ini saya yakin bukan bot karena bahanya sangat manusia. Pokoknya buat yang ingin memulai investasi, yuk segera pasang aplikasi tanamduit sekarang!

Posting Komentar

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks