Mempersiapkan Traveling Akhir Tahun Lebih Mudah dengan Lazada 11.11

8 November 2018

Baru semenjak 1 tahun terakhir ini aku tahu tentang 11 November. Boleh dibilang telat sih karena aku memang baru aja candu dengan belanja online. Selama ini, aku tahunya 11.11 itu ya harinya diskon besar-besaran. Ternyata, 11.11 sendiri ada sejarahnya. 

Apa Sih 11.11 Itu?


Jadi, 11.11 ternyata merupakan China’s Single’s Day atau disebut juga dengan Bare Branch Day. Bahasa sederhananya sih ini hari single nasional dan dipercaya sudah diakui sejak tahun 1993. Pada hari ini pula orang-orang akan banyak makan di luar, mengadakan pesta  dan tentunya belanja. 

Sudah jadi kebiasaan di negara asalnya juga kalau pada tanggal ini nitizen itu suka membeli segalanya seperti pakaian, produk kecantikan sampai barang-barang elektronik. Lalu, tanggal ini menginspirasi Lazada untuk memanjakan konsumennya. 

Mempersiapkan Traveling Akhir Tahun bersama Lazada


Lazada 11.11
lazada.co.id

 
Tahun 2018 ternyata penuh kejutan dan akhir tahun ini aku dapat kesempatan dan waktu luang untuk liburan ke luar  pulau. Aku mungkin akan menghabiskan waktu sebanyak 4-6 hari liburan dan aku perlu banget menyiapkan outfit dan perlengkapan traveling. Maklum, sebelumnya aku belum pernah bepergian agak jauh dan agak lama.

Nah, promo Lazada 11.11 ini aku lihat sebagai peluang aku buat nyiapin barang-barang kebutuhanku untuk traveling nanti dengan bujet yang terjangkau. Dari banner yang aku lihat, produk fashion itu didiskon sampai 80%. Angka yang fantastis bagiku. Tidak cuma itu, barang-barang lainnya pun juga dapat diskon yang fantastis.

Wishlist Aku Buat Jalan Nanti


Ada beberapa barang yang memang sedang sangat aku butuhkan untuk traveling. Luar biasa, semua barang yang masuk wishlist itu dapat diskon di Lazada karena promonya di Single’s Day.

1.    Waist Bag

waist bag di Lazada
lazada.co.id


Setelah sling bag, akhirnya fashion kembali gencar dengan waist bag. Dulunya kebanyakan laki-laki yang menggunakan tas jenis ini. Tapi sekarang wanita pun gemar dengan desainnya yang khusus. Selain kekinian, menurutku tas jenis ini pas banget buat traveling. Harga waist bag yang aku mau akan didiskon sebesar 37% dan ditambah potongan lagi  di tanggal 11 nanti dan ini jadi murah banget

2.    Pakaian

baju Lazada 11.11
lazada.co.id


Selanjutnya aku juga perlu baju baru nih. Enggak terlalu banyak sih, dua mungkin plus celananya. Di Lazada itu, produk fashion-nya lumayan lengkap menurutku sehingga aku bingung. Salah satunya yang buat aku naksir itu si dongker ini. Harganya Cuma dibanderol Rp70.400,00 start 2 hari lagi. Wah terjangkau banget ya.  

3.    Sunscreen Wajah

Emina Lazada 11.11
lazada.co.id


Selanjutnya, aku enggak mau kalau jalan outdoor nanti malah membuat kulit wajahku kusam akibat matahari. Jadi, aku perlu banget sunscreen baru buat cadangan dan biar enggak kehabisan. Aku agak kaget pas nge-cek produk ini di lazada.co.id soalnya produk ini juga bakal sale murah 2 hari lagi. Fixed deh sale ini besar-besaran, enggak cuma produk fashion.

4.    Sunblock untuk Kulit Badan

Nivea Lazada 11.11
lazada.co.id


Selain buat wajah, sunblock yang buat badan juga masuk wishlist aku. Aku dapat yang SPF-nya itu sampai 50 dan ini bakal sale seharga Rp93.750,00 di tanggal 11 nanti. Untuk kemasan 75ml dengan SPF setinggi itu, menurutku harga ini murah banget sih. 

Itu aja sih wishlist aku buat mendukung liburan di akhir tahun nanti. Buat kamu yang mau memanfaatkan momen Single’s Day ini entah itu buat persiapan jalan-jalan atau sekadar buat digunakan sehari-hari, kamu harus mulai hunting dari sekarang di lazada.co.id atau lebih mudah lagi di aplikasinya. Produk yang bakal sale di tanggal 11 sudah diberi tanda lo. So, don’t miss it and let’s hunt!

2 komentar

  1. Sunscreen dari Emina, salahstau barang yg wajib punya saat ini mbak ya,
    Apaalagi di pergantian musim seperti ini, heeee
    Smoga mbaknya bisa dapetin wishlist tersebut yah mbak
    Good Luck dan salam kenal ^_^

    BalasHapus
  2. wah selamat jalan2. asyik nih dapat barang pendukungnya di lazada.

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks